Jumat, 07 Mei 2010

Happy anniversary my ex :p

Guys, kemarin gue sebelas bulanan lho ama mantan gue. Hahaha what the ?? I'm just kidding pals! it's all impossible because me and my boyfriend has broke up 5 months ago. errr really pathetic. hmm, coba aja gue ama dia masih jadian pasti kemarin gue ngerayain bareng sama dia.. hihihi entah cuma makan doang,nonton bioskop atau cuma di rumah doang. entah kenapa setiap H - 1 tanggal gue jadian ama dia pasti gue bakalan nyesek, padahal gue ngga ngeh kalo hari ini tanggal 6. Benar benar aneh ga sih? kaya tanggal 6 kemarin, gue kebangun kira kira jam 1 malem, mendadak hati gue ngga enak. grasak grusuk sendiri di kasur, dan ternyata pas gue liat tanggal engg ingg enggg! TANGGAL 6 boooo. pertama gue ngga ngeh juga tapi pas gue tegesin?OMG,today is my anniversary with him and errrrrrrrrrrrrrrr i'm became sad and wanna crying. Gue bener bener bingung kemarin harus berbuat apa. hm, rencana nya gue mau ngucapin ke dia tapi setelah gue pikir 1 miliar kali. *sedikit lebay* For what?? me and him not have a relationship again!! so I better hide all this in my heart,yeah i'ts BETTER. Lagipula gue juga takut dia malah mikir macem macem tentang gue. hehehe
Gue cerita ke sahabat gue, dan mereka malah nyuruh gue buat ngucapin ke dia. Hiiii what the point dear? I just can praying for me and him :)
okay! enough! i wanna scream now ........


HAPPY ANNIVERSARY MY EX :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar